Home Ads

Saturday, April 25, 2020

SPESIALIS JAS MALANG



PROFIL SPESIALIS JAS:
ADALAH PENJAHIT CILIK SPESIALIS DIBIDANG JAS DARI LAWANG MALANG JAWA TIMUR,
Yang telah menekuni di bidangnya selama bertahun tahun,Dimulai belajar menjahit di PURWOREJO JAWA TENGAH,kemudian melanjutkan karirnya dibidang yang sama di JAKARTA selama hampir lima tahun.
Dan dengan kejenuhan situasi metropolitan yang kian macet tak tertahankan serta berbagai polusi yang mengganggu,akhirnya memutuskan ingin membuka usaha mandiri di kota asalnya yaitu MALANG.Dimulai dengan menerima semua orderan jahit rapi yang biasa disebut tailor,antara lain mengerjakan vermak,kemeja,celana,dress,bluss,seragam pegawai,seragam sekolah,dan tentunya menjahit jas sebagai andalannya.Baik itu untuk formal dan nonformal.
Selama di Malang bergabung sesama KOMUNITAS JAHIT DIVISI MALANG RAYA untuk saling berbagi ilmu hingga mengadakan pameran.Dari sini juga pernah mendapatkan penghargaan karena menjadi penjahit berbakat.
Hingga saat ini menggunakan Brand CATUR TAILOR ,Bisa kontak dengan no 0852-1776-9575



Saya persilahkan untuk datang langsung ketempat kami untuk konsultasi atau via WA.




Banyak koleksi yang pernah dibuat untuk memenuhi tantangan di dunia per JAS an,















LAWANG MALANG JAWA TIMUR


Baca Juga:

Follow Us

Support

Media LokalShopping

MALANG ONLINE MALL merupakan sarana,dan mewadahi.Untuk menghubungkan dunia online di daerah MALANG khususnya serta sekitarnya.Untuk bisa menampilkan informasi,antara lain berupa produk jual beli,info lowongan pekerjaan,info jasa,info kehilangan,info ragam kreatifitas,dll.Sehingga berguna bagi yang membutuhkan,dan diharapkan adanya timbal balik yang baik.




Contact Us

Name

Email *

Message *